Cara Membuat Bedak Tidak Mudah Luntur

Kecantikan Cara Membuat Bedak Tidak Mudah Luntur. Ada dua hal yang mungkin menyebabkan bedak tidak mau menempel di muka. Pertama disebabkan oleh kondisi kulit berminyak yang menyebabkan bedak tidak mau dibaurkan di muka. Apabila benar minyak berlebihan yang menjadi penyebabnya, coba teliti lagi apakah sudah merawat wajah dengan benar dan apakah produk yang digunakan sudah tepat untuk merawat kulit berminyak?

Untuk mengetahui langkah-langkah dasar mengenai perawatan wajah yang benar bisa dibaca disini: http://fashionesedaily.com/blog/2012/09/25/skincare-101-the-basic-steps-in-skincare-routine/.

Penyebab kedua bisa disebabkan oleh cara pemakaian bedak. Hal yang paling sering disalahartikan mengenai bedak adalah pengguna sering mengharapkan bahwa bedak bisa membantu meratakan warna kulit, serta menutupi kekurangan yang ada pada wajah. Padahal bedak tabur apabila dipakai tebal akan terlihat tidak natural. Semakin ditambah, akan terlihat semakin tidak menempel.

Baiknya memakai bedak tabur tipis-tipis dengan cara mengambil bedak tabur dengan powder puff sedikit saja dan tepuk-tepuk powder puff tersebut di tutup bedak tabur agar bedak yang terangkat di powder puff tidak terlalu banyak, sehingga pada saat pemakaian akan menghasilkan tampilan yang natural dan rata. Bisa juga mengaplikasikan bedak tabur dengan memakai kuas (powder brush).

Apabila dipakai tanpa foundation, bedak tabur memang tidak bisa tahan lama, kecuali Anda mengganti bedak tabur Anda dengan powder foundation. Untuk rekomendasi powder foundation bisa dilihat di sini: http://fashionesedaily.com/blog/tag/powder-foundation/. Itulah informasi mengenai Cara Membuat Bedak Tidak Mudah Luntur di wajah.

0 Response to "Cara Membuat Bedak Tidak Mudah Luntur"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno